blog Adheputra

Icon

dari judulnya aja sudah blognya adheputra jadi suka-suka adheputra dong isi postingnya

album slank – suit-suit he… he…

Slank Suit Suit He He

  1. maafkan
  2. ladies night ebony
  3. aku gila
  4. american style
  5. apatis blues
  6. bocah
  7. kalah
  8. karang
  9. memang
  10. suit-suit he… he…
Advertisements

Filed under: suit-sui he... he....

album slank

silahkan download lagu slank berdasarkan judul album dibawah ini. tapi jangan marah ya kalo ada missing track, namanya juga manusia boss… ngga lengkap!!!

  1. Suit-suit He He
  2. Kampungan
  3. PISS
  4. Generasi Biru
  5. Minoritas
  6. Lagi Sedih
  7. Tujuh
  8. Mata Hati Reformasi
  9. 999 + 09
  10. Virus
  11. Satu Satu
  12. Road to Peace
  13. PLUR
  14. Slankissme
  15. Slow But Sure
  16. Slank – The Big Hip
  17. OST. Get Married
  18. Non-Album

Filed under: album slank

karikatur Slank

silahkan download karikatur slank dalam posting blog ini yang berjudul karikatur Slank

Read the rest of this entry »

Filed under: slank wallpaper

Untukmu Anindya Vanindita

nindy, maaf jika aku keterlaluan kali ini. kali aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu, hanya Anindya Vanindita cinta kali ini. aku ngga tau bagaimana rasa ini pertama kali muncul dan akupun ngga tau kapan rasa ini akan hilang. tapi, pastinya kali ini aku mengalami rindu yang cukup berat. ukuran normal manusia katanya ” jika 7 hari manusia tidak tidur maka manusia itu akan mati”, sekarang posisinya adalah “aku sudah tidur selama 5 hari” itu artinya aku mendekati kematianku sendiri dan terbunuh oleh egoisku sendiri. entahlah, semuanya mengalahkan logika yang ada, meskipun aku termasuk salah satu orang dari gerakan sayap kiri yang harus paham benar tentang dialektika materialisme historis. tapi semua itu terbantahkan seketika waktu dirimu hadir dalam hati dan otakku.

Read the rest of this entry »

Filed under: current affair

plugin wordpress untuk adsense

percaya ngga percaya, ternyata banyak blog yang hidup berkat iklan dari adsense. kali ini saya akan coba sharing untuk plugin adsense yang digunakan pada wordpress yang mungkin dapat anda gunakan atau pelajari.

Read the rest of this entry »

Filed under: saya belajar adsense

Sugeng Rawuh

selamat datang bagi pengunjung blog ini, semoga anda krasan berkunjung di blognya adheputra. kalo anda ingin pasang link disini boleh aja, syaratnya gampang. tinggal comment disalah satu posting dan tinggalkan kode "LINK boss..." nanti saya akan pasang di blogroll blognya adheputra. Thanks