blog Adheputra

Icon

dari judulnya aja sudah blognya adheputra jadi suka-suka adheputra dong isi postingnya

Untukmu Anindya Vanindita

nindy, maaf jika aku keterlaluan kali ini. kali aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu, hanya Anindya Vanindita cinta kali ini. aku ngga tau bagaimana rasa ini pertama kali muncul dan akupun ngga tau kapan rasa ini akan hilang. tapi, pastinya kali ini aku mengalami rindu yang cukup berat. ukuran normal manusia katanya ” jika 7 hari manusia tidak tidur maka manusia itu akan mati”, sekarang posisinya adalah “aku sudah tidur selama 5 hari” itu artinya aku mendekati kematianku sendiri dan terbunuh oleh egoisku sendiri. entahlah, semuanya mengalahkan logika yang ada, meskipun aku termasuk salah satu orang dari gerakan sayap kiri yang harus paham benar tentang dialektika materialisme historis. tapi semua itu terbantahkan seketika waktu dirimu hadir dalam hati dan otakku.

anindya vanindita, begitulah nama itu sering aku sebut. baik dalam mimpi dan setiap nafas yang aku hembuskan setiap kali. aku tau ini berlebihan tapi, kau tau sendiri aku tak bisa dicegah oleh siapapun dan apapun itu. aku akan memberikan kabar pada dunia bahwa aku mencintai manusia yang bernama Anindya Vanindita dengan media goole.co.id dan google.com atau google datacenter manapun, tak ada yang bisa menandingiku kali ini. menangispun tak akan ada gunanya bagi jika tak melakukan gerakan yang progressif karena menangis tak akan menghasilkan apa bagiku dan siapapun. setidaknya kali ini aku tidak main-main dengan memberitahukan kepada dunia bahwa aku mencintai kamu.

Anindya Vanindita, itulah nama yang sedang terukir dalam hati ini. kini aku percaya akan kekuatan perasaan. karena aku sekarang mengalaminya dan dikalahkan oleh kekuatan yang sebelumnya tidak pernah aku percaya. Anindya Vanindita, aku tidak akan membuktikan cinta lewat tulisan-tulisan mengenai dirimu, tapi aku akan membuktikan dengan perasaan dan perbuatanku sehari-harinya. aku akan memberikanmu yang terbaik dari apa yang terbaik yang pernah aku lakukan dan berikan pada dunia.

maaf jika ini agak sedikit memalukan, setidaknya kau sendiri akan tau bahwa aku mencintaimu

Filed under: current affair

Leave a Reply

Sugeng Rawuh

selamat datang bagi pengunjung blog ini, semoga anda krasan berkunjung di blognya adheputra. kalo anda ingin pasang link disini boleh aja, syaratnya gampang. tinggal comment disalah satu posting dan tinggalkan kode "LINK boss..." nanti saya akan pasang di blogroll blognya adheputra. Thanks
